Lingkungan

Hari Ini Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Hujan ringan hingga sedang masih berpotensi mengguyur wilayah Riau, Senin (14/1/2019). Data BMKG Stasiun Pekanbaru menunjukkan, hujan akan mengguyur Riau sejak siang hingga malam hari.

"Hari ini Riau masih berpotensi diguyur hujan, namun memang tidak merata di semua wilayah dan bersifat lokal," ujar kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno, Senin (14/1/2019).

Ia mengatakan, siang hari potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata bersifat lokal yang dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, sebagian Siak, Kampar, Kota Pekanbaru, Kuansing dan Inhu.

"Kemudian pada malam hari potensi hujan yang bersifat lokal juga terjadi di sebagian wilayah Rohul, Kuansing, Pekanbaru, sebagian Pelalawan dan Inhu," jelasnya.

"Dini hari tak ada potensi hujan. Cuaca cerah," tambahnya.

BMKG terus mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap hujan dengan intensitas sedang hingga lebat tidak merata disertai petir dan angin kencang yang dapat terjadi di wilayah Rohul, Kampar dan Kuansing.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 32.0 derahat celcius dengan kelembapan udara 60 – 95 persen. Sementara arah angin berhembus ke Barat - Barat Laut dengan kecepatan 09 - 27 kilometer per jam.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...