News

Bayi Ini Diberi Nama Adibah Asian Games

sumber;internet

PALEMBANG - Malam itu, Vera Nova (38) yang tengah hamil tua mengeluh perutnya mulas. Perempuan yang tinggal di Jalan Pipa Reja, Lorong Mufakat III, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, itu ternyata siap menyambut anak ketiga.

Vera kemudian dilarikan ke Bidan Soraya di Jalan Sosial. Tak lama, dia melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Sabtu (18/8/2018) malam, tepat di hari pembukaan Asian Games 2018. Karenanya, bayi mungil itu diberi nama Adibah Asian Games.

Kronologis persalinan itu diceritakan oleh suami Vera, Yordania Denny (38). Denny tak pernah mengira sang istri bakal melahirkan di hari itu. Pasalnya, kata Denny, dokter telah memprediksi anak ketiganya bakal dilahirkan pada September mendatang atau satu bulan lagi.

"Tapi kemarin istri saya sakit perut, ketika dibawa ke bidan, beberapa jam kemudian istri langsung lahiran," kata Denny ditemui di kediamannya, Ahad (19/8/2018).

"Karena tanggal dan hari yang bagus, istri dan saya sepakat memberikan nama putri kami Adibah Asian Games," ujarnya lagi.

Denny dan Vera berharap bayi mereka yang lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 49 cm itu tumbuh menjadi anak yang pintar. Tak lupa, Denny juga ingin Adibah menjadi atlet ketika dewasa.

"Saya akan bimbing anak saya untuk berolahraga. Misalnya suka olahraga apa nanti akan dilatih. Harapan saya ingin Adibah Asian Games jadi atlet yang hebat," kata Denny.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...