Kampus

Nakhodai FKMKI, David Davijul Ajak Mahasiswa Kampar kearah Intelektual

BANGKINANG - Forum Komunikasi Mahasiswa Kampar Se-Indonesia (FKMKI) menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muslub), acara tersebut digelar di gedung Guru di Bangkinang Kota yang diawali dengan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa Kampar se Indonesia. 

Pada Muslab ini David Davijul terpilih sebagai ketua FKMKI masa bakti 2018-2020 dengan 5 suara, Dafson 2 suara dan Tedy 1 suara.

David Davijul ketua terpilih ini usai Muslub menyampaikan kepada awak media, Rabu (13/6/2018) dengan terbentuknya kepengurusan baru, ia berniat akan memfasilitasi dan membangun intelektual para mahasiswa Kampar yang ada di Indonesia.

"Terutama dengan terbentuknya pengurus baru ini, bisa menjadikan ini sebagai wadah silaturahim mahasiswa Kampar yang ada di Indonesia. Dan mari secara bersama kita membangun intelektual," himbaunya.

Selain itu David juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh delegasi mahasiswa Kampar se Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. Dan berharap semua mahasiswa selalu bergandengan tengan untuk negeri.

"Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan. Dan saya menghimbau mari kita bergandengan tangan untuk FKMKI kedepan untuk daerah kita ini," kata David.

Ia menambahkan, David memiliki visi mewujudkan FKMKI yang berkualitas, profesional dan memiliki solidaritas tinggi serta bermartabat.

"Yang terpenting kita selaku mahasiswa tidak lupa terhadap penderitaan rakyat, khususnya rakyat Kampar yang seharusnya kita dengarkan dan di perjuangkan," ujarnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...