OtoTech

Mitsubishi L300 Kuasai 97 Persen Pasar di Riau

PEKANBARU - Pererat hubungan kemitraan dengan para konsumen setianya, PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Jalan Arengka, Pekanbaru, sebagai dealer Mitsubishi di Provinsi Riau menggelar Light Comercial Vehicle (LCV) Party bertajuk "Gebyar Wirausaha Mitsubishi" bagi konsumen setianya di Pangeran Hotel, Rabu (30/1/2019) malam.

Ada yang spesial pada acara LCV Party kali ini. Acara yang rutin digelar ini menghadirkan banyak tamu penting dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku Distributor Resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Seperti Head of Sales and Marketing Regional III PT MMKSI Ilham Iranda, kemudian ada Head of Promotion Departement PT MMKSI, Hario Satriadi dan beberapa petinggi dari MMKSI lainnya.

Head of Sales and Marketing Regional I PT MMKSI Ilham dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh PT NBM ini.

"Ini merupakan ajang silaturahmi kita dengan kostumer, karena kami menganggap hubungan dengan kostumer itu keluarga Mitsubishi. Selain menjalin keakraban dengan konsumen, acara ini juga sebagai ajang apresiasi kami untuk customer yang sudah loyal dan membeli produk, karena kita ingin memberikan suatu pada kostumer dan dinikmati bersama sama," ujar Ilham.

Pada kesempatan tersebut, Ilham melaporkan capaian L300 di Indonesia. Sejak pemasaran pertamakalinya di tahun 1981 hingga November 2018 sudah terjual sekitar 650.000 an lebih unit L300. Tetap jadi pemimpin pasar di kelasnya dengan pangsa pasar di atas 80 persen.

"Untuk Riau bahkan pangsa pasarnya mencapai 97 persen. Berarti kalau ada 100 mobil niaga ringan yang terjual di Riau, 97 nya itu adalah L300. Sungguh sangat fenomenal," ungkapnya.

Sementara itu, Branch Manager PT NBM Goenawan dalam sambutannya mengatakan acara ini sangat spesial karena banyak sekali petinggi yang datang.

"Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh tamu dari MMKSI yang hadir. Tak lupa, yang terkhusus kepada juragan kami yang terus setia mempercayakan kendaraanya kepada Mitsubishi. Acara ini kami siapkan spesial untuk seluruh para juragan kami. Baru kamilah yang bisa menghadirkan mobil jenis pick up ke hotel. Ini semua kami persiapkan sebagai apresiasi kepada juragan kami," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...