News

Wako : Februari Seluruh Sekretariat Pindah ke Tenayan

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Setelah bertahun-tahun aktifitas kantor Walikota Pekanbaru berada di jalan Sudirman Pekanbaru, bulan ini segera pindah. Disebut Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, per Februari aktifitas kantor Walikota Pekanbaru akan pindah ke Tenayanraya. 

"Dalam bulan ini, kantor Walikota pindah ke Tenayan. Semua sudah selesai, tak ada alasan untuk tidak pindah kesana," terang Firdaus kepada IDNJurnal.com, Jumat (1/2/2019).

Sebagaimana diketahui, komplek perkantoran Pemko Pekanbaru sudah dibangun di kawasan Tenayanraya Pekanbaru. Dikomplek tersebut, selain gedung utama, juga terdapat gedung-gedung dinas lainnya. Akses jalan yang sudah terbangun juga didukung jalur Trans Metro Pekanbaru (TMP) juga ada, menurut Firdaus tidak ada masalah lagi untuk pindah. 

Memang diakui Firdaus, masih ada beberapa hal yang harus dituntaskan dalam waktu dekat, seperti jariangan telekomunikasi maupun air. Namun, jika saat ini difungsikan gedung tersebut akan terbengkalai. Untuk itu, tahap awal ini ada beberapa OPD yang pindah ke lokasi yang baru selain seluruh sekretariat. 

"Sekretariat akan pindah, lalu ada juga Bapeda dan beberapa lainnya tahap awal. Lalu menyusul yang lainnya tahap dua sehingga semuanya pindah. Sementara kantor lama akan benar-benar kita fungsikan sebagai komplek pelayanan dengan konsep Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru," jelasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...