OtoTech

Ferrari Monza SP 2 Sabet Gelar Mobil Super Tercantik 2018

Maranello – Ferrari Monza SP 2 dinobatkan sebagai Mobil Super Tercantik 2018 oleh para juri di ajang Paris Festival Automobile International ke 34. Penghargaan bergengsi ini diberikan saat acara tersebut yang bertempat di Hotel National des Invalides dihadapan lebih dari 600 tamu undangan, diantaranya adalah para tokoh dunia otomotif dan media terkemuka.

Ferrari Monza SP2, bersama dengan Ferrari Monza SP1 merupakan mobil pertama dari konsep baru Icona yang terinspirasi dari mobil balap legendaris Ferrari di tahun 1950an. Monza SP2 merupakan bentuk modern dari interpretasi ulang mobil Ferrari dalam hal gaya mobil yang tak lekang oleh waktu.

Para desainer Ferrari Style Centre membuat desain Ferrari Monza dengan begitu murni dan terlihat elegan minimalis yang dapat digambarkan dengan satu goresan pensil. Bentuk ekstrim dari mobil balap Ferrari terbaru ditinggalkan demi mengedepankan kesan apik dan mewah.

Belum pernah diciptakan sebelumnya, sebuah mobil yang memiliki pesan sejelas ini, dimana model ini diciptakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar mengesankan dan menyenangkan. Pengalaman yang dapat menciptakan hubungan simbiosis antara pengemudi dan mobilnya.

 

 

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...