OtoTech

All New BMW X4, Segmen Kendaraan Premium Sports Activity Coupé

Jakarta - BMW Indonesia mengawali tahun 2019 ini mengadakan media gathering untuk memperkenalkan generasi terbaru dari BMW Sports Activity Coupé (SAC), yaitu All-new BMW X4 di Museum MACAN (The Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara) di Jakarta baru-baru ini.

BMW X4 - Sports Activity Coupé pertama di segmen premium ukuran menengah merupakan pelopor di segmennya dan siap membentuk standar baru. Sementara itu, All-new BMW X4 ini menggarisbawahi karakter individual dengan dinamika berkendara yang ditingkatkan secara signifikan, desain eksterior yang menonjolkan sisi sporty dari kendaraan ini, dan kabin premium di interior yang semakin disempurnakan.

All-new BMW X4 hadir dalam varian M Sport X yang sebelumnya telah diperkenalkan pada BMW X2, Peluncuran konsep kendaraan yang luar biasa ini pasti akan menjadi awal dari perjalanan yang menarik tahun ini, di mana BMW Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan. Rangkaian kendaraan terbaru ini termasuk diantaranya All-new BMW X7, All-new BMW Seri 8 coupe, serta beberapa model BMW baru lainnya.

Loading...

All-new BMW X4 kini hadir dengan proporsi lebih dinamis dengan penambahan dimensi di panjang eksterior hingga 81 mm menjadi 4.752 mm, penambahan 54 mm di wheelbase (sekarang 2.864 mm), tambahan lebar 37 mm (1.918 mm), dan penurunan tinggi 3 mm (1.662 mm).

Unit lampu depan, terdiri dari kontur dinamis lampu daytime running lights dan lampu kabut horizontal yang terintegrasi ke dalam intake depan, menciptakan interpretasi baru dari wajah segi-enam yang menjadi ciri khas semua model BMW X. Lampu depan hadir dengan teknologi LED adaptif dengan selective beam sebagai standar.

Versi terbaru dari iDrive yang terdapat dalam All-new BMW X4 ini dirancang untuk tawarkan kontrol fungsi kendaraan, navigasi, komunikasi, dan infotainment yang lebih fleksibel dan ergonomis. Control Display kini berbentuk monitor resolusi tinggi yang dilengkapi dengan Navigation System Professional dan berukuran 10.25 inci, termasuk layar sentuh.

Touch control yang intuitif lebih jauh difasilitasi oleh tata letak menu tile-style dengan konten menarik. Cluster instrumen pengemudi hadir dengan layar 8.8 inci dan beradaptasi dengan mode pengendaraan yang dipilih (ECO Pro, Comfort dan Sport) juga tersedia di All-new BMW X4.

Unit empat silinder BMW TwinPower Turbo dalam All-new BMW X4 xDrive30i terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection, VALVETRONIC fully-variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control, menghasilkan tenaga 252 hp dan torsi puncak 350 Nm (258 lb ft) yang tersedia antara putaran mesin 1.450 dan 4.800 rpm. Ini memungkinkan akselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam 6.3 detik, dengan konsumsi bahan bakar gabungan 7.3 - 7.2 liter per 100 kilometer dan emisi CO2 168 - 164 gram* per kilometer.

All-new BMW X4 xDrive30i M Sport X akan hadir secara publik untuk pertama kalinya di BMW Exhibition, Plaza Senayan, mulai dari 15-17 Februari 2019, dan setelah itu akan tersedia di seluruh diler resmi BMW dengan harga Rp. 1.459.000.000, -off-the-road.

Semua kendaraan termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

 

 

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...