News

Pagi ini, Calon Kepsek di Pekanbaru paparkan makalah

PEKANBARU - Assessment jabatan Kepala Sekolah (Kepsek) di Kota Pekanbaru dimulai hari ini hingga besok. 314 calon kepala sekolah akan diseleksi untuk duduk di posisi 241 sekolah yang terdiri dari Tingkat Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) serta Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal, pagi ini seluruh guru akan memaparkan makalah yang telah dibuat didepan panitia seleksi. 

“Lokasi pemaparan makalah dibagi dua. Yakni di Kantor BKPSDM dan SMPN 4 Pekanbaru. Untuk itu, calon kepsek diminta melihat dimana mereka akan memparkan makalah,” jelasnya, Kemarin.

Loading...

Sebagaimana diketahui, 314 calon kepsek tersebut sudah melalui seleksi administrasi, tes potensial akademik dan psikotes. Dan pemaparan makalah ini adalah tahapan terakhir utuk nanti ditetapan oleh Walikota Pekanbaru. Proses assessment bagi guru selain dibagi menjadi dua lokasi, juga akan dibagi menjadi tiga sesi. 

“Makanya proses ini akan berlangsung lama. Satu sesi pertama tentunya akan diikuti 100-an guru. Jika sudah tuntas, maka tinggal kami laporkan hasilnya ke Pak Wali,” pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...