Kabar Wisata

Bangun Restoran Terapung di Sungai Siak, Pekanbaru dan Malaka Kerjasama

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersama delegasi Malaka, Malaysia akan membuat kerjasama tentang Kepariwisataan. Sektor pariwisata yang akan dikerjasamakan yakni membuat kapal restoran terapung di Sungai Siak.

“Iya, Senin lusa kami bersama delegasi Malaka dan perusahaan daerahnya akan menjalin kerjasama. Semoga dengan adanya kerjasama tersebut, bisa membangkitkan sektor kepariwisataan di Kota Pekanbaru,” kata Walikota Pekanbaru Firdaus, Ahad (10/2/2019).

Firdaus mengatakan, sebagai Kota yang tumbuh berkembang menjadi Kota Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE), sektor pariwisata di Kota Pekanbaru akan terus dikembangkan selain tentunya sektor jasa, perdagangan dan industri.

Loading...

“Sebagai salah satu kota transit, otomatis fasilitas lainnya seperti hotel dan restoran juga akan berkembang. Kami akan terus berupaya memaksimalkan sektor-sektor unggulan yang bisa menarik minat wisatawan datang ke Pekanbaru,” jelasnya.

Selain itu, Firdaus menambahkan pihaknya dalam waktu dekat terus berupaya agar event-event besar akan terselenggara di Kota Pekanbaru, selain event olahraga.

“Kemarin ada sepakbola dan Proliga bola voli. Nah, dalam waktu dekat ada juga iven HUT Damkar ke 100 yang akan hadiri ribuan peserta, selain tentunya pertukaran pelajar DMDI,” pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...