News

Angin Kencang, 2 Unit Mobdin Bapenda Pekanbaru Rusak Tertipa Pohon

PEKANBARU -  Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur Kota Pekanbaru, Ahad (10/2/2019) kemarin, selain menumbangkan beberapa pohon di Jalan-jalan protokol, juga menumbangkan pohon besar yang berada di belakang Kantor Pengadilan Negeri, Jalan Teratai.

Akibatnya, pohon besar yang tumbang tersebut jatuh ke halaman kantor bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru dan merusak dua unit mobil, diantaranya mobil pengawasan milik Bapenda Pekanbaru jenis Hilux dan satu unit mobil jenis Kijang Innova.

Pantauan di lokasi, kedua unit mobil berplat merah BM 8063 TP dan  BM 1081 A tersebut masih belum dievakuasi dan terlihat masih tertimbun ranting dan pohon besar.

“Iya, semalam karena hujan lebat maka pohon tumbang dan menimbun dua mobil yang terparkir kan dibawah kanopi kantor,” kata salah satu THL di Bapenda, Senin (11/2/2019).

Ia menambahkan, untuk mobil pengawasan memang menjadi tanggungjawab Bapenda Kota Pekanbaru. Namun, untuk mobil jenis kijang Innova belum diketahui siapa pemiliknya. 

“Untuk Kijang Innova sepertinya milik Dinas Koperasi dan UKM. Tapi mobil pengawasan memang jadi tanggungjawab Bapenda Pekanbaru,” cakapnya.

Sementara para pejabat Bapenda, Diskop UMKM dan Disperindag Kota Pekanbaru belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait kondisi rusaknya kedua unit mobil tersebut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...