News

Puluhan PSK Lokalisasi Maredan 'Disikat' Satpol PP Pekanbaru

PEKANBARU - Satpol PP Pekanbaru kembali menggelar razia penyakit masyarakat. Kali ini yang menjadi sasaranya adalah tempat prostitusi yang ada di kawasan Maredan, Kecamatan Tenayan Raya, Ahad (22/7/2018) siang. Ratusan personil Satpol PP Pekanbaru tiba  di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB. 

Pada razia kali ini, petugas berhasil mengamankan puluhan PSK dan 3 orang pria. Selain itu, ada 3 orang wanita  yang tidak ikut dibawa ke kantor karena dalam kondisi hamil.  Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono usai razia mengatakan, bahwa razia ini dilakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat yang mencuringai adanya dugaan praktek prostitusi di kawasan tersebut. 

"Sekitar satu jam kita melakukan razia di Maredan, setidaknya ada 51  wanita yang diduga  PSK dan 3 orang pria yang berhasil kita amankan. Dan 3 orang wanita yang kita tinggal di lokasi karena masih hamil," singkat Agus.

Selain itu, Agus juga mengajak masyarakat terutama perangkat RT/RW untuk dapat menjaga lingkungannya dari aktifitas prostitusi. Hal ini tidak lain karena menggelorakan semangat Pekanbaru Smrat City Madani. 

"Saya tetap komit untuk mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani. Dan salah satu musuhnya adalah portutusi ini. Kita tidak hanya sampai disini saja, semua yang berbau itu akan kita sikat," tegasnya.* 

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...