Serie-A

Selebrasi Bonucci di Hadapan Sang Mantan

Sumber: Massimo Pinca/Reuters

TURIN - Untuk pertama kalinya Bonucci kembali ke Allianz Stadium setelah tujuh musim bermain dengan kostum Juventus. Namun bukan kunjuungan biasa, melainkan membawa misi mengalahkan 'mantan' - nya tersebut. Bahkan, pada laga Ahad (1/4/2018) dinihari WIB, bek 31 tahun ini mencetak gol ke gawang mantan timnya dengan kostum AC Milan.

Bonucci mencetak gol lewat sundulan di menit ke-28 untuk menyamakan skor menjadi 1-1 usai membalas gol Paulo Dybala di menit kedelapan. Gol itu terjadi setelah menyambar bola hasil umpan sepak pojok Hakan Calhanoglu dan juga menaklukkan Giorgio Chiellini yang menjaganya. Tanpa disangka-sangka, Bonucci melakukan perayaan gol ke mantan timnya. Dia merayakan gol tersebut lantaran sejak menit pertama mendapat cemoohan dari fans tuan rumah setiap kali menyentuh bola.

"Itu benar-benar suatu peristiwa emosional. Saya pikir sambutan itu 50-50, mereka lebih suka mencemooh saya dan saya menghormati itu, tapi saya rasa saya sudah memberikan banyak hal kepada Juventus dan bermain lebih banyak ketimbang siapapun dalam tujuh tahun terakhir di sana," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia

"Saya tidak memiliki dendam terhadap fans, karena mereka berhak melakukan apapun yang dimau. Itu adalah pertandingan yang intens dan emosional. Saya tidak berencana merayakan gol saya, tetapi cemoohan itu membuat saya berpikir ulang," sambungnya.

"Saya sempat bercanda dengan mantan rekan setim saya tentang laju tak kebobolan, karena saya berada di sana ketika Juventus mencatat rekor 979 menit tak kebobolan."

Di akhir laga Milan gagal membawa pulang poin dari markas Juve. Di babak kedua Rossoneri kebobolan dua gol lewat Juan Cuadrado dan Sami Khedira yang membuat laga tuntas dengan skor 1-3 untuk kemenangan tuan rumah.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...