News

RESMI! Catur Sugeng Susanto Bupati Kampar Periode 2017-2022

PEKANBARU - Catur Sugeng Susanto resmi menjabat sebagai Bupati Kampar setelah dilantik oleh Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim di gedung daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (12/2/2019) pagi. Catur akan melanjutkan sisa masa jabatan periode 2017-2022. 

Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim usai prosesi pelantikan mengatakan, setelah pelantikan tersebut ia meminta agar bupati segera melanjutkan program kerja yang telah disusun dan berjalan selama ini disaat kepemimpinan almarhum Aziz Zaenal. 

"Saya minta Bupati dapat menjaga roda pemerintahan daerah. Khususnya tentang tentang tugas, wewenang dan hak kepala daerah. Kemudian juga melanjutkan program kerja yang selama ini sudah berjalan," katanya.

Wan Thamrin saat itu juga berpesan, agar Bupati dapat menjaga hubungan baik dengan tokoh masyarakat, ninik mamak serta keluarga besar almarhum Aziz Zaenal. Kemudian juga bagi para kepala OPD dilingkungan Pemerintah kabupaten Kampar agar dapat bekerjasama dalam membangun daerah.

"Selamat saya ucapkan kepada bapak Catur, selamat menjalankan amanah untuk pembangunan kabupaten Kampar. Kemudian juga saya ucapkan terima kasih kepada keluarga Aziz Zaenal atas jasa-jasanya selama ini," ujarnya.

Sementara itu, Catur Sugeng Susanto usai pelantikan menyampaikan bahwa 100 hari pertama menjalankan tugas sebagai Bupati, ia akan melakukan konsolidasi internal dengan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk melanjutkan program pembangunan Kabupaten Kampar. 

"Kemudian saya juga merencanakan konsolidasi eksternal dengan para tokoh agama, tokoh adat, alim ulama dan cerdik pandai serta segenap tokoh masyarakat lainnya untuk mengajak bersama-sama mendukung kelancaran pembangunan Kabupaten Kampar. Ya, intinya saya akan lakukan konsolidasi internal dan eksternal," ucapnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...