News

Momobil.id Umumkan Pemenang Vespa Dan Traveling Ke Thailand

Jakarta - Bertempat di salah satu restoran dibilangan Kebon Sirih Jakarta, baru baru ini, momobll.id situs e-commerce otomotlf terlengkap dl Indonesia, secara snmbohs resml member kan hadiah program undlan Harbolnas (Han Belanja Onllne Nasvonal) bertajuk KESAMBER (Kejutan SpeSIal November Desember).

Terdapat 3 konsumen momobil id yang beruntung memenangkan, 1 unit VESPA kepada Rasenawatl (Banjarmasin), dan 2 paket travelling ke Thailand masing-masing kepada Anf Hendra Fnyanto (Banjarmasin) dan Efrianto (Padang).

Program undlan Harbolnas bertaJuk KESAMBER telah sukses dllangsungkan dari 11 November hingga 14 Desember 2018. “Dalam satu mobil, ada 100 pengajuan kredit yang kami terima, namun hanya 57 yang disetujui. Kemudian aplikasi yang disetujui ini kami undi untuk menetapkan tiga pemenang dari beberapa daerah,” tukas Manuel D. lrwanputera. Deputy Director Digital Busmess and Operation Adlra Finance di Jakarta baru-baru ini.

Adapun proses pengundlan pemenang telah dilakukan di hadapan sejumlah Direksi PT. Adlra Dmamlka Multl Finance, Tbk, Pejabat Dinas Sosial, Pejabat KEMENSOS, Notaris, dan Kepolisian pada 7 Februarl 2019 lalu.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...