News

McLaren Club Indonesia Gelar Touring Jakarta – Semarang

Jakarta – Selaku distributor tunggal oli TOP1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia sukses mendukung penuh komunitas supercar McLaren Club Indonesia (MCI) selama 2 tahun berturut – turut sejak tahun 2017. Memasuki tahun ke-3, kembali melakukan driving experience ke Semarang pada 9-10 Februari 2019 melalui jalur tol Trans Jawa.

Sebanyak 20 unit mobil McLaren diantaranya varian sports series 570S, 570GT, super series 650S dan bahkan McLaren super series terbaru, 720S, sukses melewati touring awal. “Ini merupakan perjalanan luar kota yang kesekian kalinya bagi TOP1 dan McLaren Club Indonesia, dan kami turut mendukung Kampanye berkendara aman dijalan raya, maka dalam setiap kegiatan touring kami selalu mengutamakan keselamatan baik untuk peserta maupun para pengguna jalan raya lainnya,” ujar Akmeilani, selaku Brand Activation and Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia.

Akmeilani menambahkan, pihaknya juga telah melakukan pengetesan terhadap Oli TOP1 diberbagai kondisi ekstrim, dan telah memecahkan rekor dunia Streamliner tercepat 605,7 km/jam serta melaksanakan perjalanan terpanjang lintas benua Afrika dengan hasil yang memuaskan terhadap oli ini.

“Varian TOP1 EVOLUTION Fully Sythetic SAE 0W-40 ini memiliki formula yang cocok digunakan untuk supercar bertenaga besar seperti McLaren yang memiliki kapasitas mesin 3.800 cc dan tenaga 700 dk, sehingga mampu melumasi dapur pacu supercar dengan baik,” ungkap Akmeliani.

Sebagai informasi, para anggota McLaren Club Indonesia (MCI) ini sebelumnya berkumpul di Senayan, kemudian beriringan menuju tol dalam kota menuju tol Cipali menuju Cirebon dan lanjut ke Semarang. Perjalanan esok harinya, rombongan beriringan kembali menuju Jakarta dengan rute yang sama.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...