News

252 Pelamar PPPK Pekanbaru Lulus Administrasi, Ini Daftar Namanya

Ilustrasi. (sumber;internet)

PEKANBARU - Setelah ditutup pendaftarnya pada akhir pekan lalu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru menyatakan 11 pelamar tidak lulus. Dengan begitu, total ada 252 dari 263 pelamar calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K) yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. 

Hasil seleksi administrasi calon P3K itu sudah diumumkan BKP-SDM Pekanbaru melalui website bkpsdm.pekanbaru.go.id Selasa (19/2/2019) sore. Dalam pengumuman nomor 810/BKPSDM/2019/183 diketahui jika tenaga guru mendominasi dengan 240 orang. Sementara sisanya adalah tenaga penyuluh pertanian 12 orang. Berikut nama-nama yang lulus administrasi:

Kepala BKP-SDM Pekanbaru Masykur Tarmizi saat dikonfirmasi menyebut, bagi pelamar yang lulus seleksi administrasi selanjutnya akan mengikuti tes kompetensi yang dijadwalkan serentak pada 23 hingga 24 Februari 2019.

"Untuk pengumuman hasil tes kompetensi sendiri akan disampaikan pada 1 Maret 2019 mendatang. Pemgumuman juga sama melalui website bkpsdm.pekanbaru.go.id," tutup mantan Camat Bukit Raya ini.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...