News

Test Calon PPPK Pekanbaru Digelar 23-24 Februari, Ini Tahapannya

Ilustrasi. (sumber;internet)

PEKANBARU - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru bakal mengumumkan hasil verifikasi administrasi peserta yang mendaftar sebagai calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I, yang pendaftarannya sudah ditutup, Ahad (17/2/2019) kemarin.

BKPSDM juga telah menjadwalkan pelaksanaan test bagi peserta calon PPPK tahap I ini, yang direncanakan digelar 23-24 Februari 2019 mendatang.

"Kita akan mengumumkan hasil verifikasi administrasi secepatnya. Setelah itu test-nya tanggal 23-24 Februari," ujar Kepala BKPSDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi, Rabu (19/2/2019).

Ditambahkan Masykur, proses perekrutan berlangsung sesuai pengumuman nomor : 810/BKPSDM/2019/155. Pemerintah Kota hanya membuka perekrutan PPPK bagi tenaga guru dan penyuluh pertanian.

"Ada sejumlah syarat yang mesti dipenuhi pelamar PPPK. Perekrutan ini diperuntukkan bagi 322 orang yang merupakan tenaga K2 guru dan penyuluh pertanian. 310 di antaranya tenaga guru yang merupakan sarjana atau SI,  dan 12  lainnya merupakan tenaga penyuluh pertanian yang mempunyai sertifikasi di bidang Pertanian," jelasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...