News

Tengah Tahun, Assessment Pejabat Pratama Pekanbaru Digelar

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru indikasikan akan melakukan rotasi hingga pergantian jabatan pratama dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT usai menjalani rapat bersama perwakilan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) serta Panitia Seleksi (Pansel) yang telah terbentuk pada Jumat (15/3/2019). Meski begitu, tahapan awalnya Pemko Pekanbaru akan melakukan evaluasi besar-besaran atas kinerja pejabat pratama dan pejabat lainnya usai dilantik awal tahun ini. 

“Pertemuan dengan KASN dan Tim Pansel tadi mendiskusikan rencana assesment. Rencananya tengah tahun nanti. Bisa semua pejabat dan bisa saja beberapa. Yang pasti, jabatan yang saat ini masih diisi oleh pelaksana tugas (plt) yang akan kita assessmentkan dulu. Tergantung nanti hasil evaluasi jabatan yang saat ini sudah ada," terang Firdaus.

Terkait bocoran jabatan apa saja yang akan diassessment, mantan Kepala Dinas PU Riau ini hanya menyebutkan beberapa jabatan plt. Diantaranya di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Perhubungan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Kesehatan, Staf Ahli dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Disinggung terkait dengan kemungkinan jabatan Asisten dan Sekdako juga akan dibuka assessment, Wako hanya menjawab singat. 

“Ya tergantung dari hasil evaluasi. Bisa saja ada yang masih dipakai, tapi di pos tempat lain. Bisa saja mungkin tidak dipakai sama sekali,” pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...