News

Wako Pastikan Bulan Ini Aktifitas Komplek Perkantoran Pemko Pekanbaru Pindah ke Tenayan Raya

sumber;internet

PEKANBARU - Setelah pemasangan arus listrik selesai, Walikota Pekanbaru Firdaus, menginstruksikan agar Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru di Jalan Badak, Tenayan Raya segera ditempati.

“Instruksi saya kemarin ke seluruh kepala bagian, segera tempati kantor di Tenayan Raya. Mana ruangan yang sudah bisa ditempati segera pindah,” kata Firdaus, Kemarin.

Firdaus menekankan, agar di bulan Maret ini seluruh bagian sudah menempati gedung baru di Kantor Walikota Tenayan Raya. “Pokoknya bulan ini kita sudah pindah,” imbuhnya.

Dilanjutkan Wako, setelah pindah kantor, maka seluruh gedung di Jalan Sudirman akan segera direnovasi untuk Mal Pelayanan kepada masyarakat.

“Contohnya nanti di Gedung Bappeda nanti akan digunakan untuk kantor Disdukcapil. Untuk lantai II saat ini digunakan menjadi head office, DPMPTSP Pekanbaru,” ujarnya.

Akan tetapi sebelum direnovasi, Pemko Pekanbaru akan terlebih dahulu melakukan lelang. “Kita lelang dulu, baru direnovasi,” singkatnya.

Saat disinggung apakah gedung BPKAD dan BKPSDM Kota Pekanbaru juga termasuk yang akan direnovasi, Firdaus hanya menjawab singkat.

“Untuk gedung BPKAD Pekanbaru mungkin di APBD Perubahan. Tidak sekarang,” pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...