News

Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia Saat Hendak Wudu

sumber;internet

PEKANBARU - Ibunda Ustaz Abdul Somad (UAS), Rohana meninggal dunia Senin (18/3/2019) sekitar pukul 05.30 WIB. Ibunda ustaz kondang itu meninggal karena jatuh di kamar mandi, saat akan mengambil air wudu untuk salat Subuh di rumahnya, Jalan Suka Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Hal itu dikatakan Ustaz Ibnu Ja'far selaku sahabat UAS. "Sudah kami sampaikan melalui WA ke UAS, ibunda terjatuh saat mau ambil wudu di kamar mandi," kata Ja'far.

Sahabat UAS lainnya, Tatang menyebutkan, sebelum meninggal Rohana sempat dibawa ke Rumah Sakit Sansani Pekanbaru untuk dirawat. Namun ibunda UAS tak dapat tertolong.

"Jenazah almarhum dikebumikan di kampung halamannya di Silau Laut, Asahan. Sudah diberangkatkan melalui darat," ucap Tatang.

Dikatakan Tatang, saat ibunda meninggal, UAS berada di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan II, Madura, Jawa Timur, sedang mengisi ceramah. Bahkan dalam video yang beredar, UAS meminta izin kepada jemaah untuk meninggalkan lokasi ceramah setelah mendapat kabar ibunya meninggal dunia.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...