Sport

Emery: April, Bulan Penentuan bagi Arsenal

Sumbar;Internet

LONDON - Unai Emery menyatakan hasil pertandingan yang dipetik Arsenal di bulan April akan menentukan nasib mereka pada musim ini. Seperti diketahui, The Gunners bertekad untuk mengakhiri musim 2018/19 di urutan empat besar atau zona Liga Champions.

Pada 2019, Arsenal sudah mengalahkan dua tim yang menjadi pesaingnya di kandang mereka, Chelsea dan Manchester United, dan imbang saat bertandang ke markas Tottenham.

Bagi Emery, kinerja para pemain adalah yang paling vital dalam perburuan zona Liga Champions. Pelatih asal Spanyol pun meminta timnya tidak berpuas diri, sekalipun di delapan sisa pertandingan yang akan dijalani, The Gunners tidak akan berhadapan dengan pesaingnya di papan atas.

"Selama April, kami memainkan banyak pertandingan dan itu adalah kunci kami. Kami finis dengan bagus sekali baik pada Liga Europa maupun Liga Premier sebelum jeda internasional," kata Emery seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi dalam setiap pertandingan, kami harus mencurahkan fokus yang besar dan semua pemain harus siap memberikan yang terbaik untuk kami," tambahnya.

"Mentalitas kami sekarang sedang bagus, tetapi setiap pertandingan akan memberi kami tantangan baru. Jika kami bersama, kami bisa lebih kuat," sambungnya.

"Kami punya kemungkinan besar untuk bermain pada Liga Champions musim depan. Kita telah konsisten karena para pemain sudah memberikan komitmen besar dan perilaku bagus guna memberi klub ini permainan terbaik mereka."

Melakoni 30 pertandingan, Arsenal saat ini menempati posisi lima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 60 poin. Pekan ini, Arsenal akan menghadapi Newcastle. Pertandingan tersebut akan digelar di Emirates Stadium, Selasa (2/4/2019).*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...