Sepakbola

Pekan ini, Emre Can Resmi Berseragam Juventus?

Emre can dikabarkan segera berbaju Juventus. (sumber ;internet)

TURIN - Juventus akan mengumumkan rekrutan kedua mereka di bursa transfer musim panas 2018 pada pekan ini. Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (13/6/2018), pemain yang dimaksud ialah gelandang Liverpool, Emre Can.

Sebelum akhir pekan ini, Can akan tiba di J Medical untuk menjalani tes medis bersama Bianconeri –julukan Juventus. Jika lolos tes medis, Can akan dikontrak selama lima tahun oleh Juventus dengan bayaran 4,5 juta euro (Rp245 miliar) per tahun.

Kehadiran Can memang dibutuhkan Juventus untuk mengarungi musim depan. Can diharapkan dapat memberikan warna tersendiri bagi permainan Juventus.

Sebab bisa dibilang pada musim 2017-2018, Juventus terlalu bergantung kepada Miralem Pjanic. Ketika gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina itu out of perform atau absen, tak jarang hasil buruk akan diterima Juventus.

Selain itu, Juventus juga membutuhkan kaki-kaki segar di lini tengah. Sebab saat ini, tiga gelandang Juventus sudah berusia di atas kepala tiga. Mereka ialah Blaise Matuidi, Sami Khedira dan Claudio Marchisio.

Kehadiran Can juga sebagai langkah antisipasi Juventus jika mereka harus kehilangan Khedira. Gelandang keturunan Tunisia itu diincar beberapa klub Liga Inggris dan Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS).

Sebelum mendatangkan Can, Juventus sudah mendaratkan Mattia Perin dari Genoa. Untuk mendatangkan penjaga gawang berusia 25 tahun itu, Juventus total mengeluarkan 15 juta euro (Rp245 miliar).*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...