Sport

Hasil Lengkap Laga Liga Inggris Dinihari Tadi

Sumbar;Internet

JAKARTA - Manchester City memetik poin penuh saat melawan Cardiff City pada lanjutan Liga Inggris. The Citizens menang 2-0.

Dalam pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB, City memetik kemenangan dengan nyaman.Pada babak pertama, tim asuhan Josep Guardiola itu unggul 2-0.

Kevin de Bruyne menjebol gawang tim tamu pada menit keenam, gol itu dicatat Opta sebagai gol ke-17 City dalam 15 menit awal pertandingan musim ini. Leroy Sane menggandakan keunggulan City pada menit ke-44.

City mendominasi pertandingan dengan catatan penguasaan bola lebih dari 79 persen. Percobaan tim asuhan Josep Guardiola itu sebanyak 26 kali, 11 mencapi sasaran.

Kendati tampil dominan, City tak bisa menambah gol pada babak kedua. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-0 untuk kemenangan City tak berubah.

Chelsea Geser Manchester United

Angka penuh direbut Chelsea saat memenuhi tantangan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris. Chelsea memetik kemenangan mudah dengan skor 3-0.

Pada pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB, Chelsea mengungguli Brighton 1-0 di babak pertama berkat gol Olivier Giroud. Di babak kedua, gol-gol the Blues lainnya terlahir dari kaki Eden Hazard dan Ruben Loftus-Cheek.

Kemenangan Chelsea menambah seru persaingan finis empat besar. Dengan tambahan tiga poin ini, Si Biru menggusur Manchester United untuk nangkring di peringkat kelima klasemen sementara usai mengumpulkan 63 poin hasil 32 pertandingan.

Chelsea unggul satu poin dari MU [6], dan memiliki poin setara Arsenal [5] tapi kalah selisih gol. Tim London Barat ini juga hanya tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur di peringkat ketiga. Sedangkan Brighton tetap di posisi 15 dengan perolehan 33 poin, berjarak lima poin dari Cardiff City yang ada di zona degradasi.

Tottenham Menang Di Stadion Baru

Tottenham Hotspur menandai laga perdananya di stadion baru dengan kemenangan. Menjamu Crystal Palace, Tottenham menang 2-0 dan naik ke peringkat ketiga.

Tottenham untuk pertama kalinya memainkan pertandingan di stadion barunya. Palace jadi tamu pertama di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, pada pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris.

Meski tampil dominan, Tottenham sempat kesulitan membongkar pertahanan rapat Palace. Mereka baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-55 lewat gol Son Heung-min.

Terus menekan, Tottenham baru menambah gol pada menit ke-80. Gol kedua The Lilywhites diciptakan oleh Christian Eriksen.

Dengan kemenangan ini, Tottenham memutus tren negatif yang sempat berlangsung dalam lima laga terakhir. Dapat angka penuh, Tottenham naik ke peringkat ketiga dan menggeser Arsenal dengan 64 poin dari 32 pertandingan. Sementara Palace tertahan di peringkat ke-13 dengan 36 poin.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...