News

Difitnah, UAS: Kuserahkan Semua Pada Engkau Ya Allah, yang Penting Sudah Kusampaikan

sumber;internet

PEKANBARU - Pasca bertemu dan menyatakan dukungan kepada Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, pada Kamis (11/4/2019) lalu, Ustaz Abdul Somad (UAS) langsung mendapatkan fitnah dari oknum yang tak bertanggung jawab.

Melalui akun twitter salah seorang anggota Dewan Pakar Badan Pemenangan Prabowo (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno yang kemudian diketahui akun tersebut dibajak oleh orang tak bertanggung jawab, UAS difitnah dengan keji. 

Menanggapi hal ini, melalui akun media sosial instagram, UAS menyampaikan bahwa apa yang saat ini beredar adalah fitnah.

Ada 3 foto diupload oleh UAS dan berisikan penjelasan. Pertama adalah gambar dirinya sedang berceramah disertai tulisan "Menjadi marah, hanya karena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI, dengan kelapangan hati". #SaveUAS

Foto kedua adalah UAS berpelukan dengan Prabowo diikuti tulisan "Pilpres tetap ada lima tahun sekali dari dulu hingga sekarang. Pilpres 2019 bagi UAS? Memperlihatkan mana teman sejati mana lawan berbaju kawan selama ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ustadz Abdul Somad (Official) (@ustadzabdulsomad) on

Dan foto ketiga adalah masih foto UAS bersama Prabowo diikuti tulisan "Air selalu mengalir, dia tidak bisa ditahan. Ketika dia ditahan, maka akan menjadi sebuah perlawanan yang besar".

Masih dalam foto foto yang sama, ada tulisan "Fitnah yang mucul pasca pertemuan dengan Prabowo, sudah dipersiapkan dengan matang sebelumnya".

Membingkai 3 foto yang diupload tersebut, UAS menuliskan caption kepasrahannya kepada Allah. "Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada engkau ya Allah, yang penting sudah kusampaikan".*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...