News

Seluruh Pejabat Pekanbaru Sudah LHKPN

Ilustrasi. (sumber;internet)

PEKANBARU - Terhitung Senin (15/4/2019), seluruh pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah tuntas menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

“Sampai hari ini, seluruh pejabat esselon II dan III sudah tuntas menyerahkan LHKPN. Sudah clear semunya,” kata Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi. 

Persoalan penyerahan LHKPN pejabat di Pemko Pekanbaru memang terkesan lamban. Pasalnya, melewati batas deadline yang ditetapkan yakni pada 31 Maret 2019 kemarin masih banyak pejabat yang terlambat menyampaikan LHKPN. 

Diberitakan sebelumnya, Walikota Pekanbaru, Firdaus dengan nada sedikit keras mengatakan akan menjewer sejumlah pejabat Pemko Pekanbaru yang belum menyerahkan LHKPN ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

“Mana yang belum ya disegerakan. Kalau masih lambat juga, ya akan kita jewer telinganya,” ujarnya dengan bahasa perumpamaan.

Bahkan Firdaus menilai pejabat esselon II dan III yang belum menyerahkan belum bisa berubah di era reformasi dan birokrasi. Padahal jauh hari, dirinya sudah sering mengingatkan pejabat agar tepat waktu menyerahkannya.

“Yang menyerahkan LHKPN di awal April 2019, akan tercatat di sistem terlambat lapor dan kinerjanya akan saya evaluasi,” pungkasnya.*
 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...