News

Wako : Kalau Ada Money Politik, Tangkap!

PEKANBARU - Ditemukannya indikasi money politik yang ditangkap Gakumdu Pekanbaru membuat Wali Kota prihatin. Tidak mau hal tersebut menjadi 'penyakit' di wilayahnya, Wali Kota (Wako) Pekanbaru DR H Firdaus MT turun langsung ke lokasi TPS di Pekanbaru. Didampingi beberapa pejabat di Pemko Pekanbaru, Wako mengaku ingin mengawasi langsung persiapan pelaksanaan Pemilu yang fair. 

"Ini pesta demokrasi, pesatnya rakyat Indonesia yang punya hak pilih. Jangan sampai dikotori dengan hal-hal tak fair dan curang. Apalagi money politik, jika ada tangkap dan serahkan ke Gapkumdu biar diproses," tegas Walikota Pekanbaru yang hingga Rabu (17/4/2019) dini hari masih keliling wilayahnya.

Dirinya berharap pesta demokerasi di Kota Pekanbaru berjalan damai dan lancar. "Mari kita tunjukan ciri khas masyarakat madani yang cinta damai, yang menjunjung jujur dan adil saat pemilu. Saya yakin masyarakat Pekanbaru tak bisa diprovokasi," sampainya.

"Jangan gadaikan nasib lima tahun hanya dengan satu karung beras atau duit ratusan ribu demi mengorbankan nasib lima tahun kedepan. Kalau kedapatan tangkap, itu aturannya," tegasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...