News

Ini Dia Empat Pimpinan DPRD Pekanbaru 2019-2024

PEKANBARU - Setelah pengucapan sumpah jabatan, DPRD Pekanbaru resmi memiliki Pimpinan defenitif periode 2019-2024, Selasa (1/9/2019). Untuk jabatan Ketua DPRD Pekanbaru dijabat oleh Hamdani MS SIP dari PKS, Wakil Ketua oleh Ginda Burnama ST dari Partai Gerindra, Tengku Azwendi Fajri SE dari Partai Demokrat, dan Ir Noprizal MM dari
 PAN.

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan surat keputusan (SK) Nomor KPTS.1072/IX/2019 tentang pengangkatan pimpinan DPRD Kota pekanbaru masa jabatan 2019-2024 yang telah ditandatangani oleh Gubernur Riau. Dengan  dilantiknya para pimpinan DPRD Kota Pekanbaru maka lengkaplah unsur penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kota Pekanbaru sesuai dengan kedudukan dan fungsinya yang telah diamanahkan oleh Konstitusi. 

"Kami percaya bahwa jajaran DPRD Kota Pekanbaru dapat menyelenggarakan urusan Pemerintahan dengan sebaik-baiknya," terang Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT yang turut hadir dalam paripurna pelantikan pimpinan DPRD Kota Pekanbaru tersebut. 

Firdaus berharap, mulai hari ini DPRD dan Pemko Pekanbaru dapat membangun kemitraan yang produktif dan konstruktif secara bersama-sama. Bersinergi melaksanakan tugas dan fungsi dalam mengemban amanat masyarakat untuk membawa Kota Pekanbaru kearah yang lebih baik. 

"Kami menyadari bahwa tantangan yang kita hadapi akan semakin berat, oleh karna itu insya Allah dengan kemitraan yang baik maka semua tantangan dan hambatan akan dapat kita lalui bersama untuk mewujudkan Kota Pekanbaru Smart City Madani,”ungkap Wako.

Usai pelantikan, Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani MS SIP mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta mengawasi kinerja dewan. Dan yang paling utama bagaimana bisa menjalan tugas fungsi legislatif yang dilegislasikan masyarakat Pekanbaru kepada anggota DPRD Pekanbaru periode 2019-2024 ini.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...