News

Warga Kelemantan Barat Terima Bantuan Minyak Goreng dari Polsek Bengkalis

BENGKALIS - Personel Polsek Bengkalis memberikan bantuan minyak goreng kepada masyarakat yang kurang mampu. Kali ini bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat Kelemantan Barat, Senin (19/12/2022).

Pemberian bantuan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kelemantan Barat Bripka Nandra Marden. Bantuan yang diberikan berupa minyak goreng kepada lima warga binaan

Bripka Nandra mengatakan, bantuan minyak goreng ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Jalan Mangrove, Desa Kelamantan Barat, Kecamatan Bengkalis.

Menurutnya, bantuan ini merupakan arahan dan Kaposek Bengkalis AKP Rudi Irwanto SH dan aatas atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng. Pasalnya, saat ini harga minyak sudah dinaikan pemerintah dari harga belasan ribu sebelumnya.

"Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat terutama terhadap kebutuhan minyak goreng," ujar Nandra.

Pihaknya juga berharap, dengan kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...