Lingkungan

Hujan Es Hebohkan Lubuklinggau Sumsel

Hujan es di Lubuklinggau. (sumber;internet)

LUBUKLINGGAU - Hujan es melanda sebagian daerah di Lubuklinggau, Sumatra Selatan, Senin (15/10/2018) sore. Hujan es terjadi bersamaan saat hujan deras dan angin kencang di daerah tersebut. 

"Iya ada hujan es Waktu hujan nggak lama, hanya sekitar 15 menit tapi buat heboh," terang warga sekitar, Rissa saat dikonfirmasi, Kemarin.

Dikatakan Rissa, huja es sebesar jempol orang dewasa itu terjadi pertama kali di daerahnya di Kemuning Kelurahan Joko Boyo, Linggau Utara II, Lubuklinggau. Dia pun sempat kaget melihat ada es jatuh di atap rumahnya. 

"Tadi itu berisik, awalnya saya kira kaca pecah. Ternyata ada es di lantai dan itu turun dari langit. Nggak lama, hanya 15 menitan dan buat heboh warga," imbuh wanita berusia 33 tahun tersebut.

Selain Linggau Utara II, Rissa menyebut beberapa daerah juga terdampak hujan es, di antaranya Kenanga II dan Megang Linggau. Hal itu diketahui setelah Rissa mendapat banyak informasi dari warga pasca hujan reda. 

"Tempat lain pada banjir, di sini hujan es. Tadi banyak nggak berani keluar, karena selain hujan es juga hujan lebat dan ada petir bersautan. Semua alat elektronik ya saya matikan," tutupnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...