News

BREAKING NEWS: Kota Pekanbaru Gelap Gulita, Blackout?

Listrik Padam total di jalanan Kota Pekanbaru.

PEKANBARU - Kota Pekanbaru tiba-tiba gelap gulita pada pukul 18:43 WIB, Jumat (19/4/2019) malam. Seluruh listrik di bangunan hingga penerangan jalan umum (PJU) padam secara serentak dan tiba-tiba. Apakah Pekanbaru blackout (BO ak padam total)?

"Iya, tiba-tiba listrik padam. Tak ada angin, tak ada hujan padam sendiri listrik. Kabarnya seluruh wilayah Pekanbaru ditambah Kampar padam. Apa masalahnya?“ terang Ida, salah seorang warga kelurahan Rejosari Tenayanraya.

Pantauan dan informasi yang diperoleh IDNJurnal.com di Pekanbaru, padam listrik ini meluas dari satu wilayah ke wilayah lainnya. Bahkan, beberapa masyarakat keluar rumah untuk mengecek apakah ada gangguan disekitar wilayah mereka.

"Padamnya ini tiba-tiba, takutnya ada yang meledak atau apa. Makanya kita cek keluar rumah biar bisa bantu PLN jika ada gangguan disekitar kita," ujar Indra Gunawan, warga jalan Melati Sukajadi.

Namun ada saja hal nyeleh yang menyangkut pautkan BO ini dengan politik. "Mungkin karena Prabowo menang di Pekanbaru ini, makanya listrik padam total," seloroh Riri. Meski begitu, hingga berita ini dinaikkan, kondisi Kota Pekanbaru masih padam dan belum diketahui penyebabnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...