News

Gerak Cepat PLN, Pekanbaru Terang Kembali

Ilustrasi. (sumber;internet)

PEKANBARU - Setelah mengalami Blackout karena gangguan, Kota Pekanbaru kembali 'terang'. Seperti pantauan IDNJurnal.com di Pekanbaru, krisis blackout yang sempat terjadi selama lebih kurang 1,5 jam berakhir. Satu persatu wilayah di Pekanbaru kembali normal listriknya dan akhirnya menyala.

"Begitu mendapatkan informasi blackout, petugas langsung turun ke lokasi dan menyisir masalahnya. Secara pelan-pelan, normalisasi arus kita lalukan. Saat ini kami masih mantu akan tegangan dan normalisasi," terang Humas PLN Area Pekanbaru, Usman kepada IDNJurnal.com, Jumat (19/4/2019).

Sebagai informasi, Kota Pekanbaru sempat mengalami BO pada pukul 18.45 WIB. Hal tersebut terjadi karena adanya gangguan sistem kelistrikan diakibatkan petir dan cuaca ekstrim. Gangguan tersebut diidentifikasi terjadi pada tegangan 150 kV. Proses penormalan dilakukan secara bertahap dan terus di pantau agar tidak ada lagi gangguan.

"Penormalan masih dilakukan dan petugas masih dilapangan. Kami mohon doa, semoga proses berjalan lancar dan aman," harapnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...