News

DICARI! Imam Masjid Raya Pekanbaru Bergaji Rp5 Juta plus Rumah

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Masjid Raya Pekanbaru mencari Imam masjid. Selain menjadi imam dan mendapatkan pahala, dia juga akan mendapatkan gaji tetap beserta rumah. Hal tersebut terlihat dari pengumuman yang disampaikan Sekretaris Pengurus Mesjid Raya H Juli melalui jejaring WAG. 

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi calon imam masjid sejarah ini, diantaranya; Hafizd 30 juz, usia minimal 30-50 tahun, sopan santun, bisa khutbah dan ceramag, iklhas beribadah, bersedia tinggal dekat dengan masjid raya dan sehat jasmani serta rohani. Untuk fasilitas, pengurus masjid memberikan gaji tetap Rp5 juta plus rumah, listrik dan air secara gratis selama menjadi imam masjid.

Kesempatan ini tidak hanya untuk calon imam masjid yang berasal dari Kota Pekanbaru, melainkan berlaku untuk seluruh Provinsi Riau. Bahkan, untuk calon imam yang ikut tes dan lulus nantinya, tiket kedatangan pertama bertugas ditanggung oleh pengurus masjid. Karena sudah mendekati bulan ramadhan, imam masjid ini juga akan diberikan insentif tambahan. 

"Lamaran bisa diantar langsung ke Masjid Raya atau email ke [email protected]. Awal bertugas itu di bulan Juli 2019. Untuk informasi selanjutnya, bisa hubungi 08127528661 (TELP/WA)," begitu bunyi pengumuman tersebut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...