News

Dalam Dekapan Ibu, Bayi ini Jadi Satu-satunya yang Selamat dalam Kecelakaan Pesawat

sumber;internet

KOLOMBIA - Seorang bayi menjadi satu-satunya yang selamat dalam kecelakaan pesawat microlight di Kolombia, Amerika Serikat. Anak laki-laki itu ditemukan dalam pelukan sang ibu.

Menyadur News.com.au, Ahad (18/10/2020), Martin selamat dalam kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya, Mayerly Diaz Rojas dan Fabio Grandas, sertas pengasuhnya, Nuris Maza.

Kecelakaan pesawat ultraringan berpenumpang empat orang ini terjadi pada Selasa (12/10) lalu di kawasan Ubate, dekat pemukiman warga.

Tim penyelamatan menemukan Martin berada dalam gendongan ibunya, Rojas, yang meninggal dunia seketika ketika pesawat jatuh. Sang ibu disebutkan menggunakan tubuhnya sebagai tameng untuk melindungi putra agar tetap selamat.

Otoritas Penerbangan Sipil Kolombia mengatakan Matini kini tengan dirawat di Rumah Sakit Universitas Fundacion Santa Fe de Bogota. Bayi laki-laki itu kini dalam kondisi stabil di bawah pengawasan pihak rumah sakit.

Grandas, yang merupakan seorang dokter terkenal di Kolombia, mengemudikan pesawat HK 2335-G sebelum jatuh di kawasan antara Santa Maria dan Guaymaral. Otoritas penerbangan hingga kini belum mengetahui penyebab kecelakaan dan penyelidikan masih berlangsung.

"Menurut informasi awal, semua dokumentasi teknis pesawat telah diperbarui," kata keterangan otoritas penerbangan.

Dalam rekaman video yang beredar, menunjukkan sejumlah penduduk berdiri di sekitar lokasi pesawat jatuh.

Pesawat berwarna putih itu jatuh dis ebuah tanah lapang. Badannya ringsek. Seseorang dari tim nampak meraih sesuatu dari pesawat, sebelum diberikan ke rekannya yang lain.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...