Kampus

Unilak Tuan Rumah Pekan Seni Mahasiswa Daerah Riau 2018

Wakil Rektor III Unilak DR Eddy Asnawi

PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning di percaya sebagai tuan rumah Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMIDA) Riau 2018.Demikian disampaikan oleh wakil rektor III Unilak Dr.Eddy Asnawi saat dihubungi, Kamis (30/8/2018).

Eddy Asnawi yang juga sebagai ketua Umum mengatakan Peksimida  di laksanakan dari tanggal 5-7 September,untuk acara pembukaan akan berlangsung di Unilak sementara untuk acara penutupan di UIR.

Adapun tangkai perlombaan yang akan dipertandingkan dalam Peksimida di Unilak ada 9 cabang, antara lain penulisan puisi, penulisan cerpen, penulisan lakon, baca puisi, monolog, lukis, desain poster, fotografi dan komik street. Sementara untuk  tangkai lomba di UIR yaitu tari, voal grup, nyanyi tunggal pop, nyanyi tunggal dangdut, nyanyi tunggal keroncong dan nyanyi tunggal seriosa. 

Peksimida merupakan kompetisi seni antar mahasiswa terbesar di Riau yang akan memperlombakan 15 cabang seni. Setiap universitas di Riau dapat mengirimkan perwakilan mahasiswanya Peksimida 2018. 

Eddy Asnawi menambahkan, satu cabang seni yang diperlombakan hanya dapat diikuti oleh satu  peserta/grup mahasiswa dari perwakilan universitas. Nantinya para pemenang Peksimida akan diutus ke Jogjakarta untuk berkompeitisi di tingkat nasional di Peksiminas ke 24 bulan Oktober.

“Untuk pendaftaran telah dibuka dan di tutup tanggal 3 september,  teknis pendaftaran dapat dilakukan melalui pesan watshaap dengan mengirimkan data lengkap setiap peserta dan tangkai lomba yang akan di ikuti ke nomor telepon 0812 6445 3360 dan 0813 7158 9500” ujar Eddy Asnawi.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...