News

Polresta Pekanbaru Gelar Operasi Keselamatan Muara Takus 2019, Ini Targetnya

sumber;internet

PEKANBARU - Polresta Pekanbaru akan menggelar operasi Keselamatan Muara Takus 2019. Operasi yang akan berlangsung selama 21 hari, yakni dimulai 2 Mei - 22 Mei 2019 dan dilaksanakan diberbagai tempat di wilayah Kota Pekanbaru.

"Operasi ini dilakukan agar keselamatan berlalulintas meningkat, terutama di wilayah Kota Pekanbaru," terang Kapolresta Kota Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH usai memimpin apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Muara Takus 2019 di Halaman Polresta Pekanbaru, Kamis (2/5/2019). 

Dalam penjelasannya, ada tujuh poin penting dalam operasi ini. Diantaranya, penggunaan handphone saat mengemudi, tidak mengenakan safety belt, menaikan dan menurukan penumpang dijalan tol, melawan arus lalu lintas, mengendarai kendaraan dibawah pengaruh alkohol/miras/narkoba, mengemudikan kendaraan dibawah umur, dan melebihi batas kecepatan maksimal.

Adapun tujuan akhir dari Operasi ini adalah bagaimana meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisasi pelanggaran guna menekan kecelakaan lalu lintas dan juga meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Turut hadir dalam gelar pasukan tersebut Dansatpom AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Dandenpom AD Pekanbaru, Dandim Pekanbaru diwakili Danramil 13 Pekanbaru,  Kepala Jasaraharja Kota Pekanbaru dan Kepala Dishub Kota Pekanbaru.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...