Life

Menikah Bulan Depan, Pangeran Harry dan Tunangan Tolak Diberi Hadiah

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (sumber;intrrnet)

LONDON - Pangeran Inggris Harry dan tunangannya, Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2018, di istana Windsor. Layaknya seorang pangeran, hadiah pernikahan tentu akan banyak diterima. Karena itu, Pangeran Harry yang akan menikahi aktris Amerika Serikat Markle mengingatkan dia menolak hadiah dari siapapun. 

Sejak pertunangan mereka diumumkan pada November, banyak yang bergembira. Dalam pernyataan, kantor Harry menyatakan pasangan itu sangat bersyukur atas niat baik mereka dan mengharapkan sebanyak mungkin orang mendapat manfaat dari semangat kemurahan hati tersebut.

"Oleh karena itu, pasangan tersebut meminta siapa pun ingin menandai kesempatan itu mempertimbangkan memberikan sumbangan untuk amal daripada mengirim hadiah pernikahan," kata pernyataan itu.

Harry dan Markle memilih tujuh badan amal, tidak satu pun memiliki kaitan langsung, yang mereka inginkan untuk didukung. Badan itu termasuk Perhimpunan HIV Anak-Anak, Yayasan Myna Mahila, yang membantu wanita di daerah kumuh Mumbai, badan amal tunawisma Crisis, kelompok pelestari Surfers Against Sewage dan Scotty's Little Soldiers, yang mendukung anak-anak, yang kehilangan orangtuanya, yang menjadi tentara Inggris.

"Terpilih secara pribadi oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah kehormatan luar biasa bagi Scotty's Little Soldiers dan kami sangat berterima kasih atas kesempatan itu," kata pendiri badan amal itu, Nikki Scott.

"Sesudah bertemu dengan Pangeran Harry di istana Buckingham pada tahun lalu, saya tahu bahwa Angkatan Bersenjata dan menjaga anak-anak pahlawan kita, yang ditinggalkan, berada dekat di hatinya," katanya.

Harry, mantan perwira tentara dan veteran dua penugasan di Afghanistan, menjadi juru kampanye terkemuka bagi veteran tentara.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...