Hukrim

Ibu Guru SD Ditangkap Polisi, Diduga Perkosa Siswa

Ilustrasi. (sumber;internet)

LOUISIANA - Seorang ibu guru di sekolah dasar Louisiana Amerika Serikat, ditangkap polisi setempat karena dituduh memerkosa seorang siswa lelaki berusia 10 tahun.

Deidre R Smith (34) ditangkap pada hari Selasa (30/4) pekan ini atas tuduhan perkosaan tingkat pertama dan perilaku tidak senonoh dengan remaja. Ia ditangkap setelah penyelidik dari Kantor Paroki Sherif Calcasieu mendapat informasi dari seorang pengadu.

”Si pengadu melaporkan bahwa Deidre memiliki hubungan yang tak pantas dengan salah satu muridnya. Penyelidikan selanjutnya mendapatkan fakta Deidre melakukan kontak fisik terus-menerus dengan bocah itu, termasuk berhubungan intim sejak akhir tahun 2018,” kata seorang deputi kepolisian yang dikutip New York Post, Kemarin.

Polisi memastikan melanjutkan penyelidikan kasus ini. Sementara Deidre kekinian sudah dibebaskan dengan jaminan uang. Deidre menolak berkomentar ketika dihubungi oleh New York Post terkait masalah ini. Seorang juru bicara sekolah mengatakan, perilaku Deidre tersebut kemungkinan hanya melibatkan satu siswa.

"Kami tak menoleransi perilaku apa pun yang membahayakan standar keselamatan. Sekolah akan bekerja sama sepenuhnya dengan aparat kepolisian untuk memastikan investgasi menyeluruh selesai. Kami meyakini, tidak ada siswa lain yang terlibat.”

Sementara presiden sekolah, Ulysses Gene Thibodeaux, menilai persoalan itu belum memunyai titik terang, apakah sang guru bersalah atau tidak.

“Kalau peristiwa itu sudah terverifikasi, dan benar, maka guru itu akan kami berhentikan. Sebab, keselamatan dan keamanan siswa serta staf adalah prioritas kami,” tegasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...