Sport

Liverpool Paling 'Lembut', Watford Terkasar di Liga Inggris

sumber;internet

LONDON -  Liverpool menjadi tim paling bersih dalam hal total pelanggaran dan kartu kuning serta merah yang mereka terima di Liga Inggris 2018/2019.

Sebaliknya, Watford menjadi tim paling kasar di kompetisi kasta tertinggi negeri Ratu Elizabeth II tersebut musim ini. Dilansir dari Transfermarkt, tim arahan Juergen Klopp hanya melakukan 313 pelanggaran di Liga Inggris sepanjang musim.

The Reds total mengoleksi 35 kartu kuning dan hanya meraih dua kartu merah. Sebanyak dua kartu merah tersebut didapatkan secara tidak langsung dalam setiap pertandingannya. Catatan itu membuat Mohamed Salah dan kawan-kawan memiliki poin terkecil 41 poin.

Chelsea menempati urutan kedua dalam klasemen tim fair play Liga Inggris musim ini. The Blues total melakukan 338 pelanggaran dengan 49 kartu kuning dan tanpa kartu merah dengan mengantongi 49.

Juara Liga Inggris musim ini, Manchester City di posisi ketiga. Skuat arahan Pep Guardiola total melakukan 325 pelanggaran, 44 kartu kuning, dan satu kartu merah langsung.

Watford FC menjadi klub paling kasar di Liga Inggris. Tim besutan Javi Garcia total melakukan 432 kali pelanggaran dengan 76 kartu kuning dan empat kartu merah.

Sebanyak satu dari empat kartu merah tersebut didapatkan Watford secara langsung dalam satu pertandingan.

Yang menarik, Manchester United justru berada di peringkat kedua terbawah setelah Watford. Setan Merah melakukan 419 kali pelanggaran dengan 71 kartu kuning dan empat kartu merah.

Skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer gagal masuk ke zona Liga Champions. Man United hanya finis di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019. *



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...