News

Tunjukkan SIM dan STNK, Polisi Bakal Berikan Buka Puasa

Satlantas Polres Inhu saat berikan Takjil kepada pengendara

RENGAT- Guna terus mensosialisasikan tertib berlalu lintas termasuk kelengkapan kendaraan dan surat surat, Sat Lantas Polres Inhu melakukan inovasi dengan memanfaatkan puasa Ramadhan dengan berbagi Takjil untuk berbuka puasa. 

Namun tidak semua yang ditemui oleh anggota mendapatkan Takjil terus,  namun bagi yang bisa menunjukkan kelengkapan surat berkendara yakni SIM dan STNK. "Jika bisa tunjukkan SIM dan STNK,  maka akan diberikan Takjil,  ungkap Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Kasat Lantas AKP Oka M Syahrial SE SIK. 

Menurut Oka,  kegiatan ini dilaksanakan setiap hari dengan mengerahkan personil Sat Lantas Inhu.Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Satlantas Polres Inhu kepada pengendara, khususnya bagi masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa," kata Kasatlantas.

Dikatakannya,  ada hikmah yang bisa diambil dengan kegiatan ini diantaranya bagaimana bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat, sosialisasi penggunaan helm,  sosialisasi surat surat dan lainnya. "Memang mereka tidak kita tilang jika tidak memiliki kelengkapan karena hanya diberilan masukan dan sentuhan agar kedepannya dapat berkendaraa sesuai dengan yang telah ditentukan,  ajaknya.  




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...