News

Assesment PTP Pekanbaru Ditutup, Khusus Diskes dan BPKAD Diperpanjang 7 hari

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru resmi menutup pendaftaran seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP). Hasilnya, masih ada dua jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sepi pelamar.

"Pukul 16.00 tanggal 11 September, kita close. Kita evaluasi rapat tim khusus sekretariat, kemudian melaporkan kepada panitia seleksi (Pansel), hasilnya ada dua OPD yang kita buka, yang belum mencukupi," kata Sekretaris Pansel seleksi jabatan PTP, M Noer MBS, Kamis (12/9/2019).

Dua OPD itu adalah Dinas Kesehatan dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru. Minimal, yang mendaftar satu OPD itu ada empat pelamar.

"Akhirnya itu kita perpanjang. Mulai hari ini perpanjangnya sampai tujuh hari kalender. Jadi sampai hari Rabu depan tanggal 18 September, sampai pukul 13.00 Wib," jelasnya.

"Perpanjangan khusus untuk dua OPD yang masih kurang pelamar tersebut. Yang lain tidak diperpanjang lagi," tambahnya.

Ia merinci, untuk jabatan Staf Ahli Bidang ekonomi, keuangan dan Pembangunan ada lima pelamar. Untuk dinas kesehatan baru dua pelamar. "Makanya ini kita perpanjang," kata dia.

Kemudian, untuk Dinas Perhubungan ada enam pelamar. Dinas Koperasi dan UMKM enam pelamar. Sedangkan BPKAD baru tiga pelamar.

"BPBD Pekanbaru sembilan pelamar. Kemudian Balitbang 10 pelamar. Rata-rata pelamar mendaftar di dua jabatan," jelasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...