News

Dengan 'Sitampan Tuan Madani', Pasien RSD Madani Bisa Lapor Online

PEKANBARU - Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani melaunching serta melakukan sosialiasi sistem informasi keluhan pelanggan dengan menggunakan Sistem Informasi Tempat Mengadu Pelanggan Mutu dan Layanan RSD Madani (Sitampan Tuan Madani), pada Jum'at (10/5/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur RSD Madani dr Mulyadi SpBP. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan tujuan jangka pendek Proyek Perubahan dari peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I PPSDM Kemendagri Regional Bukittinggi atas nama dr Annisa Indrasari Kepala Seksi Etika dan Mutu Pelayanan Medis.

Dalam sambutannya dr Mulyadi SpBP selaku Direktur merasa sangat mendukung dan bergembira sekali dengan adanya kegiatan Diklat PIM ini dimana salah satu kegiatannya dengan adanya Proyek Perubahan.

"Dengan kondisi RSD Madani yang masih baru setahun ini dan belum optimal layanan yang diberikan dikarenakan keterbatasan yang ada. Kegiatan ini sudah bisa berkontribusi kepada RSD Madani. Semoga saja tahun depan ada lagi peserta Diklat PIM dari RSD Madani yang bisa membawa inovasi yang baru," ujarnya.

Tujuan dari dibuatnya Sitampan Tuan Madani yaitu untuk lebih mendekatkan pelanggan dengan pihak Rumah Sakit dalam menyampaikan keluhan terhadap layanan yang sudah diberikan pihak RSD Madani.  Saat ini aplikasinya sudah berbasis Android. Keluhan dari pelanggan akan dimanfaatkan oleh pihak Manajemen untuk membenahi layanan yang belum sesuai harapan dari pelanggan ataupun belum maksimal.

"Sehingga diharapkan dengan adanya Sitampan Tuan Madani ini tujuan jangka panjang dapat tercapai yaitu optimalnya layanan di RSD Madani Kota Pekanbaru," pungkasnya.

Adapun cara untuk mengunduh SITAMPAN yaitu dengan mengakses melalui alamat http://rsdmadani.pekanbaru.go.id/app/ atau melalui web RSD Madani dengan alamat rsdmadani.pekanbaru.go.id dari android.(Adv/Pemko Pekanbaru)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...