Sport

Bocoran Kontrak, Guardiola Latih Juventus 4 Tahun?

sumber;internet

TURIN - Meski dibantah kubu Manchester City, rumor kepindahan Josep Guardiola ke Juventus terus berembus. Bocoran kontrak Bianconeri dan Pep pun sudah beredar.

Kabar Guardiola akan menjadi pelatih baru Juventus mulai santer setelah pelatih asal Katalan itu diklaim bertemu dengan perwakilan Bianconeri pada awal pekan ini. Pep memang tengah berada di Kota Milan ketika itu untuk menghadiri sebuah acara amal.

Pihak Manchester City dengan tegas membantah rumor tersebut, dengan menyebutnya sebagai sesuatu yang menggelikan. 

Namun media terbitan Spanyol, AS, malah mengabarkan kalau kontrak antara Juventus dengan Guardiola sudah tersebar. Sebuah agensi mengungkapkan kalau kesepakatan antara kedua pihak sudah tercapai.

Disebutkan Pep menerima kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai 24 juta euro. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu akan menandatangani kontrak pada 4 Juni dan kemudian diperkenalkan secara resmi pada 14 Juni.

Sementara mendia olahraga kenamaan Italia, La Gazzetta Dello Sport, mengonfirmasi ketertarikan Juventus pada Guardiola. Tapi menurut mereka keinginan memboyong Pep ke Juventus Stadium akan sangat sulit karena Pep kini masih resmi miliki Man City.

Datang ke Etihad Stadium tiga tahun lalu, Guardiola sukses memberi The Citizens dua gelar Premier League. Musim ini dia malah mempersembahkan treble dengan menjuarai Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...