Sepakbola

Ban Kapten MU Pogba Dicabut Mourinho

sumber;internet

MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan telah mencabut ban kapten dari Paul Pogba. Walau begitu, manajer asal Portugal ini menepiskan kabar dirinya berselisih dengan Pogba.

Pogba sudah mengapteni Setan Merah sebanyak tiga kali pada musim ini, menggantikan peran Antonio Valencia yang absen. Namun, pemain asal Prancis dikabarkan memiliki hubungan tak baik dengan Mourinho.

Dia juga kerap mengkritik taktik yang diberikan oleh Mourinho. Jelang duel kontra Derby County di Piala Inggris, beredar kabar bila Pogba sudah tak menjabat laga kapten kedua MU.

Eks pemain Juventus itu sendiri tidak masuk dalam skuat, dengan alasan diistirahatkan. Mourinho mengakui, dia mencabut ban kapten dari Pogba, dan menepis kabar karena berselisih paham dengan sang pemain.

"Satu-satunya kebenarannya (dari kabar) adalah saya membuat keputusan bahwa Paul bukan lagi kapten kedua. Tetapi, tidak ada perselisihan, tidak ada masalah sama sekali," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Orang yang sama yang memutuskan bahwa Paul bukan lagi kapten kedua lagi adalah orang yang sama yang memutuskan bahwa Paul adalah kapten keduanya, itu saya sendiri," sambungnya.

Lebih lanjut, Mourinho menilai, apa yang terjadi ini bukan hal yang aneh. Dan, jabatannya sebagai manajer timnya berhak melakukan keputusan-keputusan seperti ini.

"Saya adalah manajer dan saya bisa membuat keputusan-keputusan semacam ini. Tidak ada perselisihan sama sekali, tidak ada masalah sama sekali. Hanya sebuah keputusan yang tidak perlu saya jelaskan," paparnya usai MU disingkirkan Derby County.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...