Sepakbola

Jajang Sukmara Resmi Direkrut Barito Putera

Jajang Sukmar. (sumber;internet)

SAMARINDA - Barito Putera kembali merekrut pemain baru jelang penutupan bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018. 'Laskar Antasari' resmi mengontrak Jajang Sukmara.

Barito secara resmi mengontrak pemain berposisi bek kiri itu di kediaman manajer tim, Hasnuryadi, di kawasan Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) malam. Jajang dikontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan.

Hasnuryadi menjelaskan perekrutan Jajang karena permintaan dari pelatih Jacksen F Tiago sendiri. Barito memang minim stok bek kiri dengan hanya memiliki Rony Beroperay di area tersebut.

"Kami memang menginginkan pemain di posisi bek dan pemain inti karena ini sudah putaran kedua kami tidak mau main-main. Jajang kami datangkan sesuai keinginan coach Jacksen," ujar Hasnuryadi.

"Jajang kami kontrak sampai akhir musim. Namun kalau di pertengahan jalan dia bermain bagus, kami bisa memperpanjang kontraknya," katanya.

Bisa bergabung bersama Barito menjadi kebanggaan bagi Jajang. Pemain 29 tahun itu mengaku termotivasi memberikan kontribusinya dan meneruskan perjuangan Barito di papan atas.

"Saya senang bisa bergabung di sini. Barito adalah klub besar. Mereka main bola dari kaki ke kaki dan punya pemain bagus. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik," kata eks Persib Bandung ini.

Jajang sebelumnya memilih untuk mundur dari PSMS Medan. Bersama Ayam Kinantan, pemain kelahiran Bandung itu tampil sebanyak 15 kali dalam 17 laga.

Barito saat ini berada di posisi dua klasemen Liga 1 dengan nilai 29 dari 18 pertandingan. Mereka tiga poin tertinggal dari Persib Bandung yang memimpin.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...