Sport

Klasemen Akhir Grup A Piala AFF U-18 2019

sumber;internet

BINH - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 memang meraih hasil kurang maksimal di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-18 2019. Pasukan Fakhri Husaini hanya bermain imbang saat bertemu Myanmar di Thong Nat Stadium, Rabu (14/8/2019) sore WIB.

Kendati demikian, meski hanya bermain imbang, Indonesia dan Myanmar sama-sama meraup 13 poin dari lima laga dan memastikan lolos ke babak berikutnya. Anak asuh Fakhri Husaini berada di posisi teratas Grup A usai unggul selisih gol atas Vietnam.

Sementara itu, posisi ketiga tempati Laos yang berhasil meraih hasil positif di laga pamungkas grup. Menghadapi Timor Leste, Laos menang besar empat gol tanpa balas. Sedangkan sang lawan hanya berada di posisi keempat dengan koleksi enam poin.

Kemudian, dua tim penghuni Grup A lainnya yakni Brunei Darussalam dan Filipina juga memainkan laga pamungkas mereka hari ini. Filipina berhasil meraih menang besar 4-1 atas Brunei sekaligus finis di posisi kelima.

Timnas Indonesia yang menjadi juara Grup A bakal bertemu dengan runner-up Grup B. Tiga tim penghuni Grup B yakni Malaysia, Australia dan Vietnam masih akan menempati dua posisi teratas pada Kamis 15 Agustus 2019 nanti.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...