Warganet

Mau Lapor 'Keluhan' tentang Riau, WA saja ke 08117588889

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Pusat layanan pengaduan WhatsApp Center Riau dengan nomor 08117588889 dilaunching Pemerintah Provinsi Riau. Layanan yang disebut Iftitah Riau Mendengar (Riau Membangun Demi Rakyat) itu diluncurkan untuk memenuhi program 100 hari kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syam-Edy.

"Peluncuran layanan pengaduan ini salah satu janji kami yang tertuang dalam program 100 hari kerja kami," ungkap Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar dikutip dari Cakaplah usai ekspos program 100 hari kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, pada acara buka puasa bersama dengan PWI Riau, di Gedung Daerah Pekanbaru.

Setelah dilaunching, sebut Syamsuar, maka diharapkan masyarakat dapat melapor pengaduan melalui nomor WhatsApp tersebut. Setiap keluhan, misalnya soal infrastruktur atau persoalan lainnya, akan segera direspon oleh instansi terkait.

Loading...

"Masyarakat bisa langsung menyampaikan pengaduan lewat WA (WhatsApp). Nanti setiap pengaduan secara otomatis sampai ke kami, karena sudah terkoneksi dengan kami dan OPD terkait," terangnya.

Setiap pengaduan, lanjut Syamsuar, bisa langsung dijawab oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait sesuai pengaduan yang disampaikan masyarakat.

"Pengaduan langsung bisa dijawab oleh dinas terkait, dan kami bisa memonitor. Kalau tak ditanggapi pasti kami tahu, dan akan kami beri teguran karena semua sudah ada SOP-nya," terangnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...