News

Reuni 2002 SMAN 1 Kundur, Bercerita bukan Mengulang Cerita

Fotobersama alumni 2002 SMAN 1 Kundur dengan para guru

KUNDUR - Setelah 17 tahun menanggalkan putih abu-abu, alumni 2002 SMAN 1 Kundur kembali ke sekolah. Bersembang atau saling berbagi cerita setelah dipisahkan jarak dan waktu membuat pertemuan singkat ini menjadi haru dan intim. Kegiatan reuni yang mengambil judul 17 sweet years dengan tema "Rindu salam 2002 Cerita Mengikat Rasa Kekeluargaan" digelar di Ruang Serba Guna SMAN 1 Kundur, Sabtu (8/6/2019) malam. 

"Alahamdulillah, acara ini bisa berjalan lancar dan sukses berkat semua kawan kawan alumni 2002. Dari yang ada di Tanjung Batu, Batam, Pinang hingga Pekanbaru dan lainnya. Terimakasih juga kepada guru kami dulu yang sudah bisa hadir dan adik-adik OSIS kami yang ikut membantu," terang Hasbullah selaku Ketua Panitia Reuni, usai acara. 

Loading...

Dalam kesempatan yang singkat ini, hadir guru-guru SMAN 1 Kundur seperti bapak Syahril MPd (guru akutansi), Abu Hasan (B Indonesia), Subari (PPKN), Sugiman (Matematika), ibu Elwinref (Biologi), Turi (B Inggris), Zaibah (B Indonesia), Endang (Agama Islam). Dalam sambutan mewakili SMAN 1 Kundur, Elwinref mengucapkan terimakasih karena alumni 2002 masih mengingat sekolah dimana mereka dididik menjadi orang yang mandiri. Dia juga berterimakasih atas sumbangan dari para alumni yang diberikan melalui perwakilan Alumni Adrian Eko dan Hasbullah berupa printer. 

"Ini adalah reuni perdana kami setelah lama meninggalkan sekolah. Ini juga kesempatan kami melihat dan bersilaturahmi sesama alumni. Meski ada di satu kota, terkadang sulit untuk duduk bercengkrama. Dengan ini semua jadi mudah, bahkan teman dari luar Tanjung Batu juga bisa hadir. Kalau bisa kedepan akan ada reuni lainnya dan bisa dihadiri lebih banyak teman lainnya yang belum berkesempatan hadir," harap Evarita Sipayung yang menjadi MC diacara tersebut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...