Lingkungan

BMKG: Hujan Mengguyur Riau Hingga Siang

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memperkirakan hujan yang mengguyur sejumlah daerah di Riau hari ini akan terjadi hingga siang nanti.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki, Selasa (18/6/2019). Ia menjelaskan, pagi ini secara umum kondisi cuaca di Riau cerah berawan dengan potensi hujan diperkirakan masih akan mengguyur wilayah, Pekanbaru, Kuansing, Kampar, Bengkalis, Siak dan Pelalawan, dengan intensitas ringan hingga sedang.

"Dan pada siang hari, potensi hujan juga masih ada dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di Kuansing, Kampar, Bengkalis, Siak, dan sebagian wilayah Pelalawan," ungkapnya.

Sementara pda sore hingga malam hari nanti potensi hujan ringan hingga sedang terjadi hampir di sebagian besar wilayah Riau. "Sementara dini hari nanti cerah berawan tanpa ada potensi hujan," ungkapnya.

Suhu udara diperkirakan berkisar pada 23-34 derajat celcius dengan tingkat kelembaban udara 58-98 %. Sedangkan arah angin bertiup dari Tenggara ke Barat Daya dengan kecepatan 10-30 kilometer per jam.(Adrian)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...