Eksbis

Astaga! Saldo Nasabah Bank Mandiri di Pekanbaru Mendadak Jadi Rp0

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Permasalahan maintenance Bank Mandiri yang berdampak terhadap saldo nasabah juga dirasakan masyarakat Pekanbaru.

Gara-gara saldo di rekeningnya lenyap tak berbekas, puluhan nasabah Mandiri ramai-ramai mendatangi kantor Bank Bank Mandiri di Jalan Sudirman, Sabtu (20/7/2019).

Mereka datang untuk mencari informasi mengapa Saldo di rekening milik mereka bisa raib bahkan menjadi Rp0. Mereka juga datang untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak Bank atas kejadian ini.

Salah seorang Nasabah, Andika, mengaku datang ke Bank Mandiri karena saldo miliknya yang berisi uang belasan juta sudah berubah menjadi Rp0.

"Tadi saya mau ambil uang, ternyata tak bisa. Pas saya cek duit di ATM saya kok tinggal Rp0. Saya langsung datang ke Bank Mandiri, karena hari Sabtu Bank Mandiri nya kan buka sampai jam 12.00 WIB," jelasnya.

Ketika dia datang ke Bank Mandiri ternyata yang jadi korban bukan dirinya saja, ada banyak nasabah lainnya yang mengalami hal serupa.

"Iya ada yang nangis-nangis juga karena duitnya hilang. Tentulah wajar. Bagaimana tidak, duit ditabung di Bank dan isinya banyak eh tiba-tiba hilang. Wajarlah kalau nangis dan marah," tegasnya.

Ia menjelaskan pihak bank yang diwakili oleh seorang sekuriti Bank Mandiri menyampaikan pengumuman kepada nasabah bahwa telah terjadi gangguan sistem.

"Pihak bank memastikan uang nasabah tidak berkurang, dan kondisi akan normal diperkirakan pada siang hari di atas jam 12 siang. Seperti itu tadi penjelasan dari securitinya," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...