KUNKER ke LIRIK

SKK Migas Sumbagut Puji Sinergisitas Program Pertamina EP Field Lirik

Rombingan SKK Migas dan Pertamina EP Field Lirik saat bersama siswa SD 028 Talang Sungai Limau

LIRIK - Kepala perwakilan SKK Migas Sumbagut, melakukan kunjungan kerja ke Pertamina EP Asset 1 Lirik Field & PHE Kampar sebagai salah satu kontraktor kontrak kerasama (KKKS) hulu migas di wilayah provinsi Riau, Selasa-Rabu (23-24 Juli 2019). 

Kunker dalam rangka sinergi dan penyamaan persepsi dalam upaya peningkatan produksi ini diawali dengan pembahasan isu-isu operasional kegiatan hulu migas seperti percepatan rencana pengeboran sumur baru maupun perbaikan fasilitas produksi dalam rangka mewujudkan industri hulu migas yang efektif dan efisien. 

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Avicenia Darwis didampingi manajemen SKK Migas Sumbagut, Rizal Risnul Wathan, selaku GM Pertamina EP Asset 1 dan Rizaldi Winant selaku GM PHE Siak-Kampar beserta jajaran manajemen yang ikut mendampingi selama kegiatan kunjungan kerja. 

Selain membahas isu-isu efisiensi dalam operasional di lapangan, rombongan kunjungan kerja juga mengunjungi fasilitas HSSE demo room “kolaborasi” Pertamina EP dan PHE Kampar dan program CSR bidang pendidikan berupa pengembangan mutu pendidikan bagi anak-anak suku Talang Mamak di Desa Sei Limau, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu. 

Baik Pertamina EP Asset 1 Lirik Field maupun PHE Kampar sebagai anak perusahaan Pertamina (Persero) menerapkan sistem time sharing dalam kegiatan operasional di lapangan. “Melalui time sharing secara financial kami telah menciptakan efisiensi biaya, sinergi program, serta mewujudkan semangat one Pertamina,” terang Tedjo Sumantri, Lirik – Kampar Field Manager. 

“Termasuk program bidang pendidikan yang kami kembangkan bersama guna mewujudkan kesetaraan di bidang pendidikan bagi anak-anak Suku Talang Mamak yang ada di SDN 028 Talang Sungai Limau.” tambahnya. 

Dalam kunjungan kerja ke SDN 028 Talang Sungai Limau, Avicenia memberikan apresiasi atas sinergi Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dan PHE Kampar yang telah merintis peningkatan mutu pendidikan bagi salah satu suku asli Provinsi Riau baik dari sisi pembangunan infrastruktur maupun "capacity building" (pembangunan kapasitas). 

Pak Avi sapaan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, juga memberikan kelas motivasi bagi siswa siswi SDN 028 Talang Sungai Limau. 

“Tidak ada cita-cita yang mustahil, selama kita semua serius dan mau untuk berusaha keras. Apalagi ada Pertamina yang selama ini memberikan support untuk lebih giat belajar.” ucap Avicenia Darwis, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...